Selasa, 11 Mei 2010

Dewi Perusak ;D

hari ini akhirnya saya sadar ternyata banyak barang-barang saya yang harus direparasi hoho, sepertinya saya harus bisa lebih peduli dengan kesehatan mereka hoho. Baiklah anak-anak, mama berjanji akan lebih perhatian dan telaten cup cup cup ;P.
ini dia anak-anak saya yg rusak :

1. kacamata
2. trackball blackberry
3. charger P1

disamping itu banyak buku yg belum selesai dibaca, seperti :
1. the all of time Kitab Undang-Undang Hukum Perdata, Kitab Undang-Undang Hukum Pidana, Kitab Undang-Undang Hukum Dagang hohoho *yg anak hukum jgn ketawa*
2. Perahu Kertas
3. The lost Symbols
4. 150 tanya jawab tentang PT
5. buku papa tentang Kopasus (Sintong Panjaitan)
*padahal udah niat pengen beli buku lagi, ternyata masih byk yg belum terbaca, keliatan sekali kalo saya adalah manusia maruk huhu*

yah, begitulang postingan saya hari ini, sangat amat tidak penting kecuali mengingatkan kita betapa barang-barang yang kita miliki sekarang jauh lebih penting untuk di perhatikan, walaupun yang nampak diluar sana jauh lebih menggiurkan ;)

Cheers
Melly Indria

Tidak ada komentar: