Jumat, 15 April 2011

7 Hari Lagi

Earlier in this morning, salah satu teman saya yang "unik" tiba-tiba menghubungi melalui fasilitas yang hampir sebagian besar (sekarang) dipergunakan oleh masyarakat sepergaulan : Blackberry messenger.

percakapan dimulai dengan :
"Selamat hari jum'at, 7 hari lagi kita bertemu dikota Semarang!"

"sambutan" pagi itupun saya tanggapi datar saja namun tetap ceria "Plisss deh dayooo, penting banget". dan obrolan pun berlanjut singkat.

lebih jauh dari sekedar 7 hari lagi adalah waktu, kita, saya, dayu dan teman-teman kami yang lain berjanji untuk menghabiskan long weekend di kota tempat kami dahulu berjuang meraih gelar sarjana *kuliah :p*, dimana tujuan utamanya juga akan menghadiri pernikahan teman kita si Bama, 7 hari yang akan datang itu 22 April 2011, saya ulang tahun.

kemarin-kemarin, saya sudah janji pada diri sendiri untuk tidak akan menulis sesuatu tentang "ulang tahun". sudah cukup sering soalnya hehe, tapi yaa.. kepancing dengan kata "7 hari, lagi" itu deh.

Tujuh, adalah angka favorite jika tidak boleh disebut keramat. dan lalu, dalam hitungan angka favorite tersebut, saya akan segera menggenapkan diri menjadi 24 tahun. usia yang tidak pernah sampai terpikirkan. serius, saya ga pernah sempat memikirkan akan berkepala 2. apalagi diakhiri dengan angka 4. hehe seraaaaam.

jika ditanya apa yang diinginkan di umur ini, saya hanya ingin sekolah lagiii. nambah ilmu, nambah teman, nambah pengalaman, dan nambah segala yg perlu ditambah kecuali berat badan hehehe, amit-amit.

Yah, semoga yah? :)


Love,
M.I


Tidak ada komentar: