Jumat, 10 Juni 2011

Minggu kedua dibulan Juni ;) (Bagian 1)

Ceritanya, hari selasa lalu saya putuskan untuk tidak memesan taxi untuk berangkat kekantor,
jadilah saya harus berjalan sedikit ketempat pangkalan ojek yang tidak terlalu jauh dari rumah, tujuannya? naik ojek sampai kejalan besar yang berkeliaran banyak armada taxi.

Setelah pamitan sama Ibu, yang kemudian dilanjutkan dengan menutup pagar rumah, tepat dijalan depan rumah saya itu lewatlah pengendara sepeda motor dengan kecepatan lumayan. bisa dibayangkan dengan kecepatan jalan saya yang dibawah rata-rata tentu motor dengan kecepatan lumayan itu dipastikan dengan mudah mendahului saya. dan benar saja begitu.

setelah melewati belokan yang tidak jauh dari rumah (rumah saya adalah rumah pertama setelah belokan), saya melihat pengendara motor dengan kecepatan lumayan tadi (yang saya pikir telah melaju kencang entah kemana) menghentikan motornya disebelah kanan jalan, telah membuka helm full face nya sehingga wajahnya terlihat. awalnya, saya berpikir dia memang telah sampai ditujuannya atau ada keperluan mendadak sehingga perlu mempergunakan alat komunikasinya gitu deh.. hehe

Kalau kamu mikir gitu juga, berarti kita sama-sama salah hoho. Tau ga sih? ketika akhirnya saya berhasil melewatinya. dengan sedikit mencondongkan badan, ia berkata "Astagfirullah, cantik banget sih" lalu ngelosor pergi dengan motornya.

untung pangkalan ojeknya udah deket.
saya naik ojek dengan perasaan geli, sambil sedikit berpikir "Masnya gak salah ya? kok "Astagfirullah"? :p

Love,
M.I





1 komentar:

Anonim mengatakan...

beruntung sekali pengendara motor tersebut