Senin, 30 Maret 2009

Impian KeciL

Girls are sensible, they loves what they thinks cute and would keep its into the end of their life..

Waktu kecil pasti kita punya cita-cita. Hari ini jadi Dokter besok jadi Arsitek dan besoknya lagi kepengen jadi Pilot. :p
kalo gw dulu konsisten dengan pilihan menjadi "Pramugari". Bagi gw dulu, seorang Pramugari pastilah cantik, selalu wangi, energik, baik hati dan gaya hehe. mereka pasti punya banyak pengalaman berharga berkeliling dunia dan indonesia. jalan-jalan adalah tugas mereka, bukan impian liburan seperti yang banyak orang dambakan. bayangkan tugas yang harus mereka lakukan adalah jalan-jalan, siapa sih yang ga seneng dapet tugasnya "jalan-jalan" hehe.

Akhirnya gw mengubur rapat-rapat impian menjadi Pramugari kelak. ceritanya suatu ketika pas lebaran, salah seorang nenek gw menanyakan mau jadi apakah ketika gw besar nanti. dengan polos dan penuh semangat, gw menjawab Pramugari dong hoho. Gw kaget akan reaksi nenek yang bilang kalo buat apa gw jadi Pramugari, kalo cuma jadi pramugari si bibik (menunjuk pembantu rumah tangganya) juga bisa. tentu saja anak kecil yang penuh impian ini jadi sedih, karena cita-cita yang dianggapnya "wah" dipandang rendah oleh nenek yang tersayang :(

but well, cita-cita gw memang sudah bukan lagi jadi seorang pramugari. saat smp berubah pikiran jadi Arsitek, cukup lama sampe akhirnya kelas 2 SMA hopeless berat buat jadi arsitek gara-gara gambar perspektifnya kacauuu hoho. kemudian mulai sangat berpikir untuk menjadi psikolog, sempat keterima di psikologi atmajaya (yang katanya bagusss :p) hanya dengan sekali tes, lolos dari ratusan orang yang melamar padahal yg keterima cuma 50 orang untuk gelombang pertama itu (kalo ga salah), tapiii siapa sangka nasib menentukan lain , jadi SH mungkin sudah jalan hidup, padahal ga pernah terbesit sama sekali keinginan buat jadi pengacara atau orang yang bergelut di dunia hukum.

lalu, apa keinginan buat jadi Pramugari masih ada? humm.. selalu ada di hati saya buat jadi Pramugari, keinginan masa kecil yang akan selalu saya simpan. siapa tau suatu saat cita-cita saya yang lain (membuat maskapai penerbangan bersama sahabat saya Bala) "BALA Air" terwujud, dan saya bisa jadi salah satu pramugari senior di perusahaan milik saya sendiri hehe. Who knows kan?.. :D

so, Cheers! :D

Tidak ada komentar: