Selasa, 31 Maret 2009

Ho Ho Ho ... *

Hey, sadar kah kamu kalo bsk itu sudah bulan April?? hehe
itu berarti besok adalah April "Mop", dan itu juga berarti ulang tahun gw sebentar lagi :p

kaya anak kecil, sebenernya yang paling gw suka dari ulang tahun adalah hadiah dan tentunya kue ulang tahun yang lezat. kalo temen yang ulang tahun lain lagi, seneng karena kemungkinan bakal ada traktiran hoho. eh tapi itu ga mengurangi makna dari ulang tahun itu sendiri yaa..

Bagi gw ulang tahun itu cukup penting, dalam moment itu kita bisa menghargai arti dan makna kehidupan, bahwa Tuhan dengan bijaksana dan kebaikannya memberi kita waktu yang ternyata cukup panjang (satu tahun cukup lama kann?) untuk kita berbuat sesuatu, dan di moment ulang tahun itulah kita merenung, apakah waktu yg diberikan sudah kita manfaatkan dengan baik atau belum hoho :D

oke, back again. berhubung ulang tahun gw sebentar lagiii, boleh dong kalo gw bikin wishes list? hehe. apa aja yang lagi gw pengennn bgt dapetinn, kali-kali aja kalau kalian mau kasih hadiah,, ini bisa jadi bahan referensii ;)

1). coach Sling bag. "cute bgt kan??"



2. Wallet. "dompet gw udah Kotor :("


3). Sherlock Holmes English version Novel(complete)
" liat di Kinokuniyaa, mahal bgttt yaa:("



4). Sour Sally Gratis Selama satu Tahunn!! ;D "nyammii"




5). Hp Nokia 300 ribuan
" lagi butuh, buat nomer xl :p"

6). Jam Tangannnnnn!
" gilaaa, jam tangan gw ilang 2 biji dalam 2 minggu. huamm :( very sad! "


7). Zara Shoes..

8. Apa aja pasti gw terima hoho ;D

so, Cheers :))



* maksudnya ketawanya sinterklas


2 komentar:

Melly Indria mengatakan...

Test!

Aruni Larasati mengatakan...

wiiii, melly punya blog juga toh? hohoho.
iya meeel, body sling coach nya gw juga ngidaaam, humm. tapi ulangtaun gw ngga dalam waktu dekat, masa iya tiba2 minta itu, hahaha. mampir2 ke blogku ya meel ^.^