Sabtu, 04 April 2009

Aduh Takut.. :(

aduhh,

gela..gela..gela.
gw takut banget nih ga bisa ngejar sidang mei inii, yah walaupun masih ada sidang gelombang dua awal juni nanti sih (sama aja wisudanya juga juli juga)..
cuma tetep ajaa, kalo ada gelombang pertama kenapa juga musti gelombang ke 2 haha :P *padahal takut ditinggal temen2*

mana tadi si mira bilang test toeflnya dia kebagian tanggal 27 april padahal dia udah daftar dri hari kamis kemarin. gw makin panikkkk, jangan-jangan gw ga bisa dapet jadwal test lagi ( fyi : test toefl itu salah satu syarat buat bisa ikutan sidang, dann test toeflnya cuma boleh disatu tempat itu, emg rada aneh ya undip hoho)

mudah-mudahan aja besok pas gw daftarr masih bisa kekejar dehh, aduh astagfirlohh gw deg-degan bangett nihhh.

doain ya teman-temannn.. amin :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa kok