Minggu, 05 Juli 2009

Very Recomended




This is what i really love to hear recently, the song from Maliq and d'essential last album : Mata, Hati, Telinga

The Songs tittle is "Luluh", No i don't love it because the lyrics, like what i usually did. This time i love the song because its harmony and the music its self. You probably should take a time to listen it once! Very Recommended ;D

And, here's the lyrics, i rewrite it for you. let's sing Together!


"Oh haruskah aku pergi, salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya
Katakan, berapa dalam kau ingin aku masuk ke kehidupanmu
oo katakan berapa jauh, kau ingin aku ada di hari-harimu
bagaimana pantasnya
bagaimanaa?

oh haruskah aku pergi, salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya
oh setiap kau tersenyum, membuatku melupakan dunia nyata tetap disini

semudah itu aku mengerti apa yg kita jalani
meski akhirnya semudah itu hatiku luluh kembali kepelukanmu
bagaimana pantasnya?
bagaimana?

oh haruskah aku pergi, salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya
oh setiap kau tersenyum, membuatku melupakan dunia nyata tetap disinip

Apalah yg diharapkan
bila tak ada tujuan
mungkin hanya kesenangan
yg membuat kita terus bertahan

oh haruskah aku pergi, salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya
oh setiap kau tersenyum, membuatku melupakan dunia nyata tetap disini"


Cheers ;D
M.I

Tidak ada komentar: