Selasa, 16 Juni 2009

Daangg!


Have u ever watch a movie on big screen called 21 theater which has no end and to be continued on another one? i just having it once today if you know! hoho :p

Ceritanya tadi sore gw nonton film "Ketika Cinta bertasbih" (KCB) di 21,
bersama dengan ke-7 (tujuh) teman-teman gw yg tertarik untuk nonton juga. Filmnya sih sebenernya bagus-bagus aja, walaupun ga bisa juga dibilang bagussss bangetsss hoho. Tapi endingnya itu loh saudara-saudara? bersambung aja gitu loh hoho. Seperti lagi nonton sinetron aja di TV dan gw jadi menyesala sudah bayar tiket tapi belum dapet akhir ceritanya hohohoh. Daangg!

Tapi, kalo dibilang nyesel sepenuhnya sih ngga juga. Gw malah bersyukur karena dari film itu ada banyak pelajaran dan ilmu yang bisa dipetik juga, khususnya mungkin untuk wanita kali ya hoho. Setidaknya gw jadi tau kalo sebagai wanita yang dilamar seorang pria, kita bisa mengajukan syarat sebelum si pria menikahi kita. hoho Awesome!! ;D

nampaknya akan ada banyak syarat nih kalo gw ada yang melamar hohoho ;p

.Cheers




Tidak ada komentar: