Rabu, 17 Juni 2009

Ternyata

Inget ga sih? dulu waktu masih kecil sebelum tidur pasti kita diingetin dulu untuk "pipis". Kalau ditanya kenapa? jawabanya adalahh hoho supaya ga Ngompol ;p

but, TERNYATA..
itu ga sepenuhnya bener, gw sudah membuktikannya tadi malem hoho.

ceritanya tadi malem waktu habis pergi dan nyampe rumah, gw kebelet pipis banget, tapi males pipis. habis itu keasikan chatting, browsing dan nonton TV akhirnya ga jadi-jadi pipis. Trus pas akhirnya semua kegiatan itu selesai dan gw sudah ngantuk mau tidur ternyata hari sudah larut malam, dan gw agak enggan untuk keluar kamar dan pipis sendirian, hoho padahal biasanya juga sendirian.

akhirnya, gw memutuskan untuk tidur saja dan berharap nti akan datang hasrat untuk pipis kalo udah kebeletttt bangetttt bangettt ;p

then, nothing was happened, ga ngompol kok gw hohoho

;D

.Cheers

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mengerikannn...
Deg-degan bacanya...
:D

Anonim mengatakan...

Eh ngomonk2x...
Coba kita buat experiment kayak mythbuster...

Coba kamu jangan pipis nanti malem sebelum tidur,
trus kamu isi air dingin ke ember, trus kamu celupin tangan ato kaki kamu ke dalem embernya selama kamu tidur.

Mitosnya si kalo di film2x, si orang itu pasti ngompol...
berani coba?
I bet Rp.5000 for that.

Melly Indria mengatakan...

No thanks hohoho ;p