Senin, 18 Oktober 2010

Oktober

"Sudah bulan apa ini?", "Oh, Tuhan. Oktober?" "Kok cepet
ya?"..
Sudah cukup lama juga terakhir menulis cerita di blog, tidak terasa sudah sebulan lebih 3 hari sejak posting terahir dibawah ini. :)
Pada dasarnya, tidak terlalu banyak yang berubah dalam hidup maupun fisik saya *yaiyalah, cuma sebulan?* masih pecinta twitter, masih mencari yang perlu dicari, masih suka makan enak, dan makin menggilai siaran EPL*
Tapi, diantara yang tidak banyak itu, adapula yang sepatutnya perlu dicatat sejarah dan ada baiknya dibagi sedikit untuk diceritakan walaupun kadar kepentingannya tidak perlu diperdebatkan hoho.
mungkin kurang lebih sekitar 7 bulan yang lalu, saya mulai bermain-main dengan takdir, yah begitulah menyenangkan sekali jika kita bisa menantang alam akan sesuatu yang nyata dihadapan kita, tidak berlebihan hanya sekedar untuk meyakinkan diri sendiri.
Permainan takdir ini mungkin sebelumnya tidak disadari oleh si lawan, tapi setelahnya mungkin ya jadi sadar sendiri hohoho. Intinya kita yang tidak pernah bertemu sebelumnya tidak pernah benar-benar merencanakan untuk bertemu, biar saja suatu saat kalau takdir mempertemukan dengan sedikit usaha barulah diusahakan.
Awal Oktober kemarin rupanya takdir menyapa, entah dia yang sudah jengah atau memang permainan yang harusnya diakhiri hehehe, dua insan akhirnya bertemu walau tidak 4 mata, berbincang tidak cukup penting, dan tidak cukup lama juga, tapi setidaknya kami atau saya lebih tepatnya sudah puas mempermainkan "takdir".
oh sekedar informasi bagi yang penasaran, lawan saya dalam permainan ini bukan teman kencan hohoho, sudah hampir 7 bulan hati saya tidak pernah berlabuh, dan rasa-rasanya ombak masih terlalu kencang untuk membuat si "kapal perang" mengikatkan jangkarnya di pelabuhan. tapi untuk berhenti ditengah-tengah atau bersadar bisa-bisa saja.
Saya sungguh tak sabar mengakhiri Oktober, percaya atau tidak percaya ada researcher *kalau tidak mau dibilang yg bisa "baca" karena intuisi yg kuat* dari Jogja yang mengatakan bahwa di November akan ada Jodoh spesial. Bukan mau memulai musrik, tapi sekali lagi saya hanya ingin bermain-main dengan takdir :)
Have fun!
Melly Indria
*English Premier League/Barclays Premier League

Tidak ada komentar: