Kamis, 25 Maret 2010

FS!

Masihkah kau ingat pada Friendster atau "FS" kawannnnn? hoho

tadi malam setelah pulang kerja dan sebelum tidur, tiba-tiba sadar kalo saya lagi ga ada kerjaan (sebenernya ada sih, tapi males banget masa udah cape-cape musti reading UU PT hohoho), akhirnya saya putuskan untuk menulis blog saja.

Teg*tiba-tiba saja saya punya ide, gimana kalo liat-liat testimonial jaman ketika FS berjaya ? hoho. segeralah saya buka kembali account friendster yang "user name" dan "passwordnya" alhamdulilah masih saya inget :P

singkat ceritaa, akhirnya malam itu saya tertawa terbahak-bahak melihat testi-testi dari orang-orang yang saya kenal di FS. emm... serius deh, saya udah bener-bener ga inget ternyata saya pernah dapet testimonial dari si "itu" toh, si "anu", si "ono" .
ga nyangka lagi karena testimonial dari mereka itu ada yang ternyata penting tapii ada juga yang pentinggggggggggggg banget hoho seperti :

"Melly.......
Hehehehe..."


penting kan?? hohohoho
yang bikin lucu karena ga nyangka aja itu bisa dateng dari teman-teman kita yang dulu" jauh" eh sekarang dekat, atau kebalikannya dulu "dekat" sekarang jauh..

sebenernya saya juga punya pengalaman menarik sih tentang FS, duluuuu banget waktu jaman masih bau kencur (sekarang sudah bau parfume soalnya ;p) saya punya pacar yang tidak bisa menerima kehadiran FS di Indonesia *hohohoho, dan ketika akhirnya saya punya FS si doi marah dan tidak terima dan akhirnya kita putus loh *bangga* hoho walaupun pada akhirnya nyambung lagi :p dan pada akhirnya putus untuk selama-lamanya.

yah begitulah, tadi malam pengalaman membaca testimonial jadul dari teman-teman benar-benar memberikan pencerahan bagi saya :). saya jadi ingat kalo dulu itu saya dodolllll (excuses, soalnya ga sudii banget di bilang lugu atau polos hoho) yah bahasa kerennya "lemot" lah hohoho.
saya jadi ingat kalo dulu saya pernah minta kembalian sama pengamen, soalnya mau ngasih duit tapi ga ada yang recehan dan cuma bisa diketawain sama si Icha (sahabat, kembaran dan sepupu angkat saya) padahal niat saya kan tulus dan iklas :p,
saya ingat soalnya dia tulis di testimonial dan saya baca tadi malam itu hohoho.

akhirnya, dari sekian testimonial yang sempat saya baca tadi malam (masih banyak yang lain sebenernya, ga sanggup udah ngantuk hoho) yang kebanyakan berisi curhatan kangen-kangenan teman-teman SMA saya, dan testimonial teman-teman kuliah baru disemarang, ada satu yang benar-benar menyentuh, em menyentuh ada kata lainnya ga ya? em mungkin menohok hohoho memberikan inspirasiii, untuk saya tetap bertahan.

Testimonial tersebut ditulis oleh seorang senior di kampus, lelaki, tidak banyak omong orangnya hohoho, sebenernya ga terlalu kenal dekat, tapi cukup berteman baik ;), ini saya copy paste di bawah yaaa

"Halooooo,melly,melly,melly.......


Emm,melly itu terbuat dari apa yah kok lucu bgt?? hehe...
melly tuh mo diem aja,ngomong,bcanda,ktawa,mpe marah(mungkin,bis blm prnh liat lo marah siy :p) tetep aja lucu n bikin org2 disekitarnya ketawa ato minimal tersenyum. Menyenangkan sekali....

Sayang yah cuma ada satu melly di dunia ini,klo smua org ky melly mgkin dunia ini bkln terus ceria dan tiada lagi peperangan. :)
So pasti gw jg bakalan bungkus satu tuh bwt dibawa pulang.hehe....

SUKSES yah mel!!!!!

c u...."

Happy weekend semua
cheers

Melly Indriasari !

3 komentar:

Erin a.k.a Rei mengatakan...

hah???kok bisa sech itu cerita tntang pengamen ituuu???kocak bangettt...

emang FS masih bisa dibuka yah???punya temen2 saya udah ga bisa. saya sech belum nyoba...

tesSa. mengatakan...

Lucuu Melon!
Gw jadi buka2 FS juga coba.. dan.. :( aah jadi pengen curhat *lho?*

eldy lahengko mengatakan...

klo gua sih udah ga inget deh mell password fs gua..tp ga ngebayang klo ampe bisa dibuka hahaha..pasti kocak deh,aneh2 pasti gua dulu haha..

tapi menarik juga yaa kata2 senior lo itu hihihihi..dan gua juga setuju ko sama senior lo itu hahahaha..