Jumat, 26 Maret 2010

Saya Beda Tau !

  • saya ga suka angka 1 (satu), ga ada alasan yang jelas sih. tapi bagi saya jadi yang paling nomerrr satu itu sama sekali ga penting. saya lebih suka jadi yang berguna, disayang, disenangi dan dihormati, bukan jadi yang terhebat, tercerdas, terkaya, tercantik, terseksi, terpinter. saya juga ga suka sendirian, jadi tunggal. saya benar-benar butuh teman yang tidak diatas dan tidak dibawah tapi sejajar. jadi kalau tentang angka saya lebih suka angka 7 (tujuh) *yang ini juga ga ada alsan khusus sih* dan 22 *karena tanggal kelahiran* ;)

  • sejujurnya saya pengen juga bisa kurus, langsing, cantik, modis, tapi yaaa itu sama sekali jarang ada dikepala saya sebenernya. kadang-kadang saya memang suka diet, tapi itu lebih karena *kadang-kadang jg* perut udah kemana-mana dan baju serta celana yang ada dilemari kok rasanya jadi ga muat hohoho. jadi saya Happy kok dengan saya seperti apadanya.

  • saya suka komik! walaupun jarang baca dan kalau baca ga yang aneh-aneh seperti mba-mba dan mas-mas yg comic addicts, tapi sebenernya saya suka juga komik. dulu sempet koleksi komik yg judulnya "fushigi yugi" ini komik agak romantis-romantis sedikit jorok tapi, sedikit aja kok tapinya, hohoho trus "monster", "conan" dan yang palingggg disuka sampai sekarang si lucu "MIIKOOOOO" hohoho :*

  • entah kenapa saya suka sekali kesetaraan. kata "kesetaraan" bagi saya itu sangat penting. kesetaraan itu artinya dimana semua orang dihormati, disayangi dan dihargai dengan porsi yang sama satu sama lain. kalau soal tanggung jawab dan hak sih saya juga tau, setiap orang pasti punya porsinya masing-masing dan tidak mungkin untuk disamaratakan. jadi cukup dengan memberikan porsi yang sama dan cukup kepada seseorang anak kecil menyampaikan pendapatnya, atau istri yang mengutarakan isi hatinya, atau orang yang tidak berkedudukan mengomentari tentang bangsa ini, saya rasa kesetaraan itu sudah terwujud. yang selalu saya pegang adalah, jangan pernah memperkecil kesempatan untuk orang lain kalau kita bisa, karena akan sangat menyakitkan ketika kita diperlakukan demikian oleh orang lain jika mereka bisa ;)
  • saya tidak suka daging, tidak terlalu suka ayam tapi saya sangat suka tahu dan telur :p entah kenapa saya juga ga tau, kadang-kadang saya suka mikir apa jangan-jangan suami saya nanti "kere" ya? hoho jadi saya dipersiapkan dulu dari kecil untuk menyukai makanan-makanan yang murah dan irit? hohoho. tapi begitulah, saya tidak suka daging, tidak terlalu suka ayam. walau kenyataannya saya tetap saja "ber-isi".
  • saya sangat menikmati menangis karena film, sampai tersedak-sedak. hohoho sejauh ini film yang berhasil memenangkan hati saya soal tangis-menangis ini adalah "film india" dan "film korea".
  • saya terkadang terbersit untuk me-rokok *tidak ada penjelasan* tapi sampai saat ini saya tidak merokok.
  • saya punya banyak impian dan cita-cita. saya pemerhati yang detail, bahkan saya suka mengkhayalkan bagaimana rupa kamar mandi saya nanti. atau bagaimana tempat tidur anak saya nanti diletakkan.
  • mungkin saya penderita obsesive campulsive (bener ga tulisannya?) ga jelas juga sih. tapi untuk sebagian hal, ketika saya sudah merasa nyaman saya pasti tidak akan berpaling, saya akan terus mengulang-ulang hal yang sama dan cenderung takut untuk memulai hal baru. emm contoh kecilnya, saya ga pernah bisa untuk memesan menu lain selain bihun siram ayam ketika saya makan di sola*ia, padahal saya selaluuuuu berusaha mencoba untuk memesan yang lain dan selalalu pula gagal hohoho. saya takut menu yang lain tidak seenak "bihun siram ayam" saya yang selama hampir 4 tahun saya makan terus. aneh sih emang.
  • saya ingin menjadi guru TK, atau dosen. saya suka mmeberikan ilmu atau pengalaman saya kepada orang lain, disamping itu saya juga suka sekali anak kecil. kecuali anak kecil yang bauuuuu hohoho. nanti kalau bau akan saya mandiin dulu anaknya.
  • saya tidak suka bergantung pada orang lain.

cheers
Melly Indriasari!

3 komentar:

eldy mengatakan...

nomor 7 pasti karena cristiano ronaldo yaa?? hahaha..bagusan 4 mell,gua suka bgt angka 4 hihihi..tp banyak alesannyaklo gua hehehe..

cie bu guruuu ato bu dosenn..bu guru,saya mau diajarin sama ibu dongg hahahahaah

Melly Indria mengatakan...

heh, bukannn yaaa. 7 itu angka favorite gw dari smp hoho kebetulan aja si ronaldo sma gw serasi dan sehati, dulu wktu dia milih no 7 itu konsul duluuu sama gw el hoho

sayangnya gw ga mau ngajarin murid kaya lo hahahaha. :P

eldy lahengko mengatakan...

ohhh udah lama tohh..kirain hahaha..asikk konsul duluuu,berarti beckham juga yaa konsul sama loo dulu hihihihi

yahhhh sombong amat nih bu gurunya..diskriminasi..masa ga mau ngajar gua hahahaha