Kamis, 25 Maret 2010

Pelan-pelan saja...

Temani Saya Nge-teh ya?
17.03 Wib

sore ini sepertinya gw perlu duduk sejenak, santai sambil minum teh. Kenapa teh? karena kalau di salah satu iklan yang gw liat di TV, sambil minum teh mungkin kita bisa ngbrol dengan lebih santai, lebih rileks dan lebih "kena" dengan maksud dan tujuan :P

Hidup gw akhir-akhir ini terasa begitu cepat, emm.. ada kata lain ga ya selain cepat? maksudnya cepat disini itu ya cepat yang ituu.. yg artinya "tidak lambat".
awalnya gw tidak sadar kalau hidup yang gw maksud begitu cepat, semuanya terkalkulasi, sesuai target dan harapan.
ada sih beberapa rintangan, tapi sepertinya bukan halangan.

sampai suatu titik, gw disadarkan oleh suatu kejadian.
Hidup yang gw sebut tadi tiba-tiba "diam", tidak bergerak. rasanya yang ingin gw lakukan adalah memaksa baterai-baterai itu berfungsi kembali, atau memutar ulang pemutar kehidupan(pemutar seperti yg suka kita temukan dibagian belakang mainan kita waktu kecil) walaupun akhirnya gw tau, kalau semuanya itu tidak mungkin.

seperti yg sudah-sudah, kalau adaaaa kejadian apaaa gt, gw pasti suka jadi mikir-mikir. mikir "gw harus GIMANA ya?" "harus APA ya?" "baiknya gmna ya?" atau seperti yang sudah-sudah juga "masa bodo deh yaa".
Kali ini, gw ga bisa pake gaya masa bodo gw. entah ga tau kenapa. udah dicoba kok tetepp aja ga bisa.
kata salah seorang teman bijak yang gw lupa siapa hoho :p katanya sih karena gw sudah semakin dewasa, sudah waktunya menghadapi masalah bukan lari atau ga ambil pusing.

oke, akhirnya gw terima saja hari-hari gw suram dengan mikir-mikir dan sakit hatii, yang gw lakukan cuma bisa "mencoba share" karena sebenernya yg gw share itu ga jelass :p, mencoba untuk positive thinking, mencoba untuk berpikir bahwa Allah pasti sayang dan ini adalah cara Doi menyayangi gw. dan yang paling ampuh adalah "Dzikir". emmm.. no gw bukannya mau sok-sok religius, tapi itulah yang beneran terjadii. Dzikir itu kaya obat, gw bisa lupaa kalau punya masalah. nti pas inget lagi ya dzikir lagii hoho :p

dan...
akhirnya penderitaan gw berakhir. mungkin ini awal dari kebahagiaan gw. gw harus optimis dan percaya bahwa seteah ini adalah waktu gw untuk berusaha untuk diri gw sendiri. tidak perlu cepat-cepat seperti dulu, Pelan-pelan saja..

gw ga iklas gtu aja sih, Seperti kata Miss Blair waldrof "Destiny is for losers. it's just stupid excuse to wait for things instead of making them happen". jadi gw harus berusaha, berusaha untuk bahagia ;)


kalian juga yaaa.

cheers.

Tidak ada komentar: