Senin, 05 April 2010

2006

2006.
Tahun 2006,
saya baru 19 Tahun
jadi mahasiswi FH Undip kampus peleburan, yang mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang penting *ini beneran penting loh* ;p
saya penyanyi choir, anggota ALSA Undip, ikutan konser
Tinggal di Semarang
Suka ke Citraland mall ;)
hidup bersama "spice girl" ini kata si Uba, temen kuliah saya yang sekelas dulu tentang "genk" saya :p
sering membersihkan kosan setiap hari sabtu/minggu.
sempet dapet honor karena jadi model majalah lokal dan ga kepake lagi gara-gara gendut hoho *ups ;P*
hampir banget manggung di wonderia hohoho
Kumpul-kumpul buka puasa dengan alumni 78
nginep di rumah Aning, main sama Tessa dan Dea.
pacaran Long Distance.
dan punya blog pertama kali di Friendster yang isinya tentang kehidupan saya waktu itu, di tahun 2006.


well, sekarang sudah 2010.
tinggal hitungan hari lagi saya genap 23 Tahun, 23 Tahun...emm, Kok tua, yah? *panik*

cheers
Melly Indria

3 komentar:

tikaa mengatakan...

Dan aku slh 1 anggota genk karangan "uba" itu,hihi
Ehm,msh ada yg kurang mell,,
1 yg paling aku inget,melly adalah gadis cerdas,,
ga tau gmn cara dy bljr,
(Perasaan kl bljr bersama di rmh nanies,,melly yg tdr dluan)
tp dy sll bs nerangin materi ujian dgn bhs nya sendiri ke aku,nanies,n mira,shg kami lbh mengerti..
Di kampus melly,termasuk primadonna,hoho
Ehm,cukup sering terlambat y mell??hihi
Dan qt sering makan di banana,ato sopeng kl jm kul 1 dh kelar..
Apalagi y??
Ehm,intinya sng bertemu dgn gadis baik n pnya cara pandang lain n maju..(G nyambung)hihi
Semangat melly..
:)

Melly Indria mengatakan...

Tikaaaaaaaa..
ya ampunnn, aku jadi tambah kangenn sama kamu kalo beginiii caranya?
hahaha, iya aku paling sering terlambat yaa kalo diantara kalian? hihi soalnya aku mandinya pake lamaa, hihi *jadi malu*
dan akukan naik becak tikaaa, jdinya lamaaa *ngeles* hoho
ihh jdi inget pas kita suka ke cl, makan solaria, window shopping ga jelas,
nonton film khas indonesiaa, kalo ga film asing yg lamaaaa hihi,
kalo malam minggu kita sering jalan yaa? soalnya kaya ga punya pacarr hahaha, kita pacaran berdua deh :p
ah aku juga bingung kenapaa bisa kaya gtu? mungkin karena ingatan aku tajam hihi. lagian tetep aja nilai kalian lebih bagus2 hahaha
em? primadona? primadoniii kali iyaaaa hahaha
tikaaaaa, jangan tinggalin aku yaaaa :)
muah.

Anonim mengatakan...

Hahaha,,muter2 cl,naik trn naik lg trn lg,hahaha
Nilai itu cm angka,yg penting pemahamannya,n km juaranya..

Ehm,ok mandinya lama,naek becak,tp milih bajunya jg lama,,piss..
:)

Iyaa,pcran ,sbnrnya msng2 pnya pcr,
Tp jauhh,,hihi

Trs2 mshh byk,heheh

Yah g bakal ngelupain masa2 kul itu deh,hihi
Sll kgn melly jg..

Tetep jd melly yg menyenangkan sprti wktu aku knl km pertama kali y mey..
(Cm ditambah sdkit dewasanya,hihihhi)

Kita semua wajib bahagia dgn jln hdp kita masing2,.
Merdekaa..
:)

Muahh melly..