Kamis, 15 April 2010

Random Formspring ;p

*Menurut kamu kenapa langit warnanya biru?
tunggu sampe isi bumi janda semua, nanti warna langitnya ungu :P *gw tau ini ga menjawab pertanyaan*
*Film apa yg paling serem?
ada dua jenis "serem" yg berbeda, pertama "horor" yg kedua horor. kalo "horor" jawabanya turistas. kalo horor biasa aja ga pake tanda kutip jawabanya jelangkung yg pertama. aku 2 minggu ga bisa tidur coba.
*Orang kaya apa yg paling kamu benci?
em, aku ga pernah benci orang sih, kecuali kalo dia "mengganggu" duluan. jadi, suatu saat kalo aku bertengkar sm org, kamu tau kan siapa yg mulai? males juga kali "ngeganggu-ngeganggu" gitu :p hoho
*Lagi pengen apa?
pengen bikin novel, bikin lagu, umroh, sama bikin mini konser yang cantik ;)
*Penemuan apa yg menurut kamu paling berguna?
Kalender. coba bayangin kalo hidup tanpa nama-nama hari, tanpa hitungan bulan dan tanggal, minggu, tahun dll sebagainya? kalau ada pertanyaan "meetingnya kapan?", mau jawab apa? :p
*"Gayung bersambut" artinya?
artinya jebyar jebyur kita mandii ;)
*Suka uang ga?
Nggak. aku suka apa yg bisa didapatkan dengan uangnya hihi
*Pernah Jatuh cinta pada pandangan pertama?
ngga pernah, dan ga mau.
*Pertanyaan apa yang paling susah dijawab ?
pilih hijau atau biru?
*Mahluk apa yang paling aneh?
Moch. Sutami Attamimi ;P
*Ada dimana pas bulan madu?
Vatican, Roma, Italia, kalau duitnya masih sisa mampir ke Barcelona hoho *amin*
cheers
Melly Indria


1 komentar:

MOCHAMAD SUTAMI ATTAMIMI mengatakan...

heh, apa apaaan nih?
Hhahahaha.. Nama gw disitu ditulis sebagai jawaban atas pertanyaan yang ga ngenakin. Monyong.