Senin, 19 April 2010

:) :) :)

Telepati.

merpati putih mengantarkan surat
isinya kosong kertas putih bersih
amplopnya harum khas parfum paris
walau begitu wajah tetap senyum manis
Pak pos datang mengantarkan surat
surat kaleng tetapi didalam botol
kertasnya terpilin rapih memakai pita
pita biru, mungkin artinya "hai"
Seandainya bisa ilmu telepati
tak usah repot kirimkan surat
apalagi surat tak ada tulisan
pasti saya bisa raba maknanya
Mungkin kamu bisa ajarkan saya telepati?
tak usah repot membayar prangko
kasian pak pos datang jauh-jauh
yang dia antar hanya surat kosong
yang tidak dapat saya raba maknanya
atau mungkin, kamu pergi saja ke toko Glodok
belilah satu hape termurah
kupastikan akan mengirimkanmu surat
lewat burung merpati putih, tunggulah dijendela
disana ada angka-angka sarat makna
silahkan ketik dan sampaikan maksudmu,
karena aku tak bisa telepati ;D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mellllllllly,
aku ga tau emailmu, ga bs telepati juga hehe, mo ucapin, met ultah ya beybi.. pray to u:
all the best & easy to reach ur goals & dreams. amin.
-ayu-andara-