Selasa, 13 April 2010

Makna

Sebenarnya saya agak sedikit bimbang, apakah rangkaian tulisan ini hanya sekedar tulisan biasa, atau dapat dikategorikan sebagai puisi? ini begitu indah bagi saya, begitu... emmm.. bermakna?

Untuk: Akar.

Di mana pun kamu berada.

Lama tidak bertemu bukan berarti saya lupa.
Berjalan 2500 tahun bukan sebentar, saya harap kamu mengerti.
Asko sangat dingin dan tempat ini sangat asing.
Padahal ini tempat kita biasa belajar tapi sudah tidak sama, ya?

Akar, matahari kelima akan terbenam tidak lama lagi.
Saya ingin optimis tapi sulit.
Mereka masih mengira mereka terpisah.
Saya cemas matahari tenggelam sebelum semua frekuensi lepas landas.
Tapi mereka seperti bertahan Sengaja bertahan.

Jangan takut, Akar.
Kebenaran yang tak bernama tak pernah terputus.
Datang sebelum waktu. Hadir sebelum ruang.
Kamu selalu bercermin.
Poros keempat yang tidak terlihat,
jangan lupa itu.

Salam saya untuk tiga teman kamu.
Petir harus dibuat lebih percaya diri.

Selamat menjadi: S


dikutip dari halaman terakhir Supernova, Akar-Dee.


Cheers

Melly Indria

Tidak ada komentar: